Sabtu, 12 Mei 2012

Zodiac This WeeK

#CopaSDarIMagzAnekaYess

Taurus *21 April- 21 Mei*
Love is in the air... Minggu yang bikin elo melting. semua perhatian sepertinya tertuju pada lo.
Ingat, say thanks dengan mereka yang udah ngedukung elo selama ini. sahabat sejati itu, Always ada meski kita lagi terpuruk. Nggak ada gunanya bersitegang dengan teman sekelas. salah pahan doang, kok. Tanggapi saja dengan becandaan, nggak perlu ngotot. pertimbangkan juga, rencanamu ngebrong baju plus aksesorisnya. belum perlu-perlu banget, lho. sayang, boros!!! Lebih baik, prepare buat Next week. Banyak Barang Pribadi sudah harus di ganti.
Cinta: Gimana tau isi hatinya, kalau diem-dieman mulu.



Gemini *22 Mei - 21 Juni*
Pertanyaan yang sama diulang-ulang, jelas bikin siapapun Bete. Nggak sadar ya?, kepedulian elo dengan seseorang malah dianggapnya terlalu mencampuri. Namanya teman, harus bisa ngejaga perasaan ya. teman, harus bisa menjaga perasaan ya. apapun yang namanya berlebihan, jatuhnya pasti nggak enak. Rencan bikin kejutan buat ultah teman, diomongin lagi deh sama genk elp. Takutnya ada yang kelupaan di kasih tahu. Minggu ini bawaannya Mellow, ada ang lagi sibuk berat, sampai-sampa elo dicuekin, deeuhh segitunya, ngambek. ntar juga dia ngerecokin elo kagi kok dengan becandaannya. 
Cinta: Surprise-nya bener-bener bikin kaget


Cancer * 22 Juni - 22 Juli*

Namanya Juga manusia. salah-salah sedikit, masih bisa dimanfaatkan. Elo juga pernah kok bikin temen-temen kesel. Ya, nggak? pernah seorang  kawan yang jauh-jauh dari luar kota, perlu dihargai. meski dia hanya bisa negur elo, melalui Twitter, Facebook atau SMS, paling tidak dia selalu ingat apa saja yang bikin kalian ketawa dan nangis bareng. Hati-hati memilih makanan instan dalam kemasaan. Enak sih, enak... tapi baca dulu tanggal kadaluwarsanya. lebih asyik lagi, kurangi makanan instan. tabungan rawan di bobol nih, tergoda ngeliat sale di mall
Cinta: Hindari ikut campur masalah keluarganya. Dia nggak suka.



 

  
Leo *23 Juli - 22 Agustus*
Spend more time on the activities that you really enjoy, ngeblog, ngegym, futsal or ngumpul sama teman-teman dengan hobi sama, seru lho! Ikuti Kata hati. Insting elo, lagi bagus. Semua peluang tidak terlewatkan, saatupun. asal konsisten dengan pilihan elo, soalnya suka panik sendiri nih, kalo denger komen orang. padahal belum tentu bener. kegiatan diluar rumah. menguras energi. minum vitamin, ya, jangan saampai telat makan. pertimbangkan lagi rencana ngbongkar kamar. waktu elo memang lagi kosong? ntar malah ribett sendiri ngepaiinnya.  
Cinta:Komen boleh, tapi lihat momennya... kapan moodnya lagi bagus, ya. 

  

Virgo *23 Agustus - 23 September*
  Remain strong, calm, and focus. Minggu-minggu yang melelahkan, terutama buat elo yang punya banyak kegiatan di sekolah. tuntutan dari kawan-kawan terekat. supaya selalu ada pas mereka ngebutuhin saran elo, bikin elo bingung. soalnya ada sisi lain elo belum ngeberesin masalah elo sendiri, khawatir bonyok marah ya? pasti beliau khawatir, ngeliat pulang telat melulu. Capek bawaannya.. siapa yang rajin SMS atau BBM belakangan ini? Mmm, siapa sangka, teman yang dianggap biasa saja, berharap lebih. uang saku aman, bahkan ada yang nambahin, Asyik...
Cinta: sibuk boleh-boleh saja, tapi ingat SMS dong.... just to say hello Dia ngerasa dicuekin

  
Libra *24 September - 23 Oktober*
If possible, spend more time thinking about your wardrobe and making a positive impression.  cuek dan sederhana, boleh. asal sopan, rapi dan sesuaikan sama momennya, agar aura positif elo saja yang keluar. asal ngikutin trend, tapi nggak sesuai sama kepribadian elo, malah bisa jadi kabur. pertimbangkan lagi usulan ortu, buat ngerapiin isi lemari. seklian tuh, baju-baju llama masih bis di mix and match. Sayang, kelemahan ditupuk nanti tiba-tiba nggak bisa kepake lagi.
Cinta: Dia lagi sibuk, jangan diganggu. ntar juga dia yang cari elo. 

    
Scorpio *24 Oktober - 23 November*
  Gugur satu tumbuh seribu. Ya, sudahlah kalau temen terdekat elo selama ini, memilih meninggalkan elo. mereka bebas menentukan siapa teman ngumpulnya. ntar juga, giliran butuh dia akan balik lagi. Forgive and forget. Namanya juga manusia banyak lupanya. tanpa di sadari, malah banyak teman baru tuh. senangnya, dapat pujian dari seseorang. Mmm, dia nggak banyak bicara, tapi sekali ngomong. dalem bangen kan efeknya? keseringan berada di bawah sinar matahari, bikin stamina elo  mudah drop. minum air putih yang banyak dong.
Cinta: Dia nggak marah kok. malah sebalik nya siap mendukung elo sepenuhnya...


Sagitarius *24 November - 19 Desember*
Together we rise, together we fall. Kecewa, karena targetmy minggu ini tdak terpenuhi? come on, banyak orang ngedukung elo tuh. mereka ngerti kok. kesulitan elo selama ini. Sahabat baik elo bahkan ngebela-belain, ninggalin urusan pribadinya, hanya buat nemenin dan menghibur elo. Pertanyaan yang beberapa hari ini mengganggu, Terjawab sudah. Resiko ngerjain apa-apa serba terburu-buru. Padahal sebenarnya, elo bisa lebih maksima. keinginan ortu, supaya elo lebih sering dirumah, didengarin dan dilaksanain tuh. Tabungan nyaris dikorbanin. kalap belanja sih. 
Cinta:  Dia ngambek lagiii.... capek deh

    
Capricorn *20 Desember - 20 Januari*
Bandingkan, apapun yang terawat dengan tidak terawat. sama saja dengan diri elo sendiri. Main tidur saja padahal belumngebersihin muka, setelah seharian perggi. Nyesel lho nanti. lebih mudah mencegah, dari pada nanti terlanjut kulit wajah rusak, berjerawat, dan belang-belang. rencana mengunjungi kerabat, akhir pekan ini jangan di tunda. Kalau banyak PeeR atau ada janji dengan teman, lebih baik beresin dulu dari sekarang. Tabungan aman. Ngebeli perlengkapan pribadi, tidak perlu merk dan mahal. Asal bisa di manfaatkan maksimal, kenapa tidak?
Cinta: Salah Paham terus. cooling down dulu deh. 

    
Aquarius *21 Januari - 19 Februari*
Asyik... Asyikkkk!!! Banyak yang ngbantuin, detik terakhir selalu aman. perjuangan elo nggak sia-sia. temen yang lama menghilang, tiba-tiba muncul kembali. Mereka nge-back updi saat yang tepat. lebih baik jujur, daripada sok kuat tapi belakangan elonya pusing sendiri. Temen sekelas ada yang kelimpungan tuh. Pengagum baru ya? kasin, digantungin kelamaan. Olahraga ringan dan minum Vitamin, perlu. Jaga kondisi, kurangi Gorengan dan makan tepat waktu. Awal minggu, gunakan waktu sebaik-baiknya. semua janji, beresin segera. Soalnya weekend besok ada ajakan tidak terduga.Mmmm... siapa tuh?
Cinta: kok Speechless?


Pisces *20 Februari - 20 Maret*
Pusing. Ngerjain kepentingan pribadi dulu atau ngebantuin sahabat terdekat elo. sebaiknya, beresin dulu masalah elo. dari pada ngebantuinnya juga setengah-ssettengah, nanti kesannya nggak ikhlas. Hindari berada di bawah terik matahari langsung. lagi nggak enak badan, nih. rencana shopping minggu ini, masih bisa di tunda. Tabungan: bisa diamankan, uang saku habis tidak tersisa, tapi semua kebutuhan pribadi elo aman. santai saja lagi, sebaiknya malah buat bahan introspeksi. 
Cinta: Galau deh ngeliat cara dia ngeliat kamu. 

    Aries *21 Maret- 21 April*
Minggu ini, hati-hati dengan becandaan elo. Bawaannya salah sasaran. Teman yang niatnya ngajakin elo jalan. elo  terima secara negatif. kebiasaan buruk masih dilakukan, buruan buang jauh-jauh. belajar  menghargai pendapat orang lain dan selalu tepati, setiap janji yang sudah elo buat. rencan nongkrong di mall bareng keluarga, weekend ini batal. nggak perlu ngambek , masih banyak tudas dirumah bisa di kerjain kok. dengerin CD penyanyi idola elo  atau update blog dan chat, bisa ngobatin kecewa, tabungan berkurang, uang saku tak tersisa, boros  niih!!!
Cinta: Pengennya diperhatiin, tapi dianya sibuk... kasihan deh!!

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar