Rabu, 09 Mei 2012

Bee *LebaH* , I HatE YoU


Hey, Malam2 begini udah posting Blog.... wah kerajinan banget sih elo posting2... mana sehari 3 kali lagi, elo sakit mesti minum obat dengan posting BloG.. *suara hati gue berseru-serru*

pasti pada nanyak-nanyakkan, kenapa nih orang mosting bee? pengen buat tutorial, atau info kalau Bee itu bgus untuk kesehata ^BASI^ dan gue tau itu, sekian ribu orang pasti postingnya tentang khasiat dari si BEE dari si Ulat *entah apa namanya* sampai sangkar-sangkarnya...

huh *_* gue cuma pengen nyeritain kehidupan gue yang pernah disebu sama si Bee yang nggak sama sekali imut-imut ini. 

gue punya kenangan buruk tentang si Bee, sekitar 12 tahun yang lalu kira-kira kelas 3 SD, waktu gue masih unyu-unyu *gila, Narsis banget gue*, gue itu kalau pulang sekolah jalan kaki gak pake sepeda apa lagi di antar, karena jarak sekolah dan rumah sekitar 2 kilo lah, gak jauh untuk anak-anak jaman dulu dan bukan jaman sekarang.  

waktu itu gue jalan sama 2 temen gue, mereka itu adek beradik, kakak adek, atau apa lah yang bisa mengibaratkan mereka. sebut aja mereka Lili dan Leo. satu cewek dan satu cowok *gak usah di sebut udah ketahuan dari namanya*... nah si Leo ini ngajakin gue dan Lili lewatin jalan yang biar cepet sampe, *jalan Tikus gitu* di hutan Karet.
gue udah wanti-wanti nolak dia, dengan due bilang..

"ah nggak ah aku takut" ucap ku menolak sambil duduk di sebuah pohon karet yang jatuh kemaren. 
"Ayo lah, ah Himey penakut ni" gue itu dulu TomBoy *hampir sih* nggak bisa di tantangin gitu aja, darah gue berasa panas, dan detak jantung gue semakin kenceng... emosi gue memuncang pokoknya persis kaya anak cowok yang nggak bisa di tantangin. 
"Ayo kamu duluan kamukan cowok"dia jalan menyusuri pohon-pohon yang rindang ini. trus adenya yang namanya lili *trus terang dari dulu gue nggak pernah suka nih sama adenya, dia obsesi banget jadi artis*  hampir sampek di rumah gue, dan kejadian yang tidak asyik terjadi disini *entah nyenggol apa kakinya gue entah si Lili* ribuan Bee ngejar mereka dan gue... karena gue jalan paling belakang otomatis romantis *ce ile, bercinta ama Bee* hahahaha

gue di sengat abis-abisan dan ini buat gue benci banget sama Bee walopun org bilang "bee so cute* no for me... 

sampai hari ini entah mengapa Lebah nggak mau nginggap di badan gue.. mitosnya sih kalo udah di sengat lebah lebih dari seribu atau seratus atau banyak, kita bakal kebal dengan sengatan selanjutnya... itu beneran lho, lebah-lebah paling males deket dengan gue.. :)

sampai saat ini pun aku tak ngefans sama Bee *LebaH* sampai madunya nggak mau gue telen...

gue bukan trauma, cuma gue nggak suka,... dan semenjak itu gue benci sama Lebah... 

dan beberapa hari yang lalu Ibu gue suruh gue makan sangkar Lebah, dengan iming-iming "daya tahan tubuh yang bagus" dan nggak gue Indahin karena gue sudah terlalu benci sama Lebah.....

*terima kasih sudah di baca*
#gayaorangjepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar