Minggu, 06 Mei 2012

Perkenalan

tak kenal maka tak sayang, pepatah cantik itu terkadang benar terdengar, yah sadar tidak sadar. peduli tidak peduli tapi kita selalu percaya itu, jika kita kenal maka kita akan lebih mudah berkomunikasi dengan orang tersebut....

Hay, my name Himey, asli sebenarnya dari Yogyakarta, tapi sekarang lagi melalang buana ke Kepulauan Riau, lahir yah sekitar 17 tahun yang lalu, 

sii orgnya nggak berlebihan ya, cuma termasud anak-anak yang ambisius, dan pengen tahu segalanya ^ups, bukan urusan orang lain lho^ gue jatuh cinta pada dunia tulis menulis *mengarang* sejak semester dua kelas 2, gue masih inget cerita pertama yang gue tulis adalah.... sebuah drama anak muda yang ujung2nya kagaknyambung, itu nggak bakal ke ekspos dimanapun kecuali buku diary gue....

sekarang karena jaman semakin canggih gue berusaha dan mencoba meluapkannya disini, tentang cinta, teman, bahkan keluarga... apapun yang terjadi saat ini

kalian juga boleh ikutan sharee pengalaman lewat  YM yang kayaknya gue cantumin di profile ini...

semoga kalian suka dengan tulisan gue ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar