Senin, 07 Mei 2012

mY DiarY DigitaL

sekarang jam berapa yah?
*sambil ngeliat jam dinding*
ternyata udah jam 23:10, dan gue masih belum ngetik sekatapu,,... hancur dan gue sudah melanggar komitmen gue untuk jadi penulis...

sebelum baca sebuah buku yang amat-amat sangat menginspirasi gue
yang jelas dia bilang begini "rajin menulis, dan punya komitmen" komitmen? *mulai nanyak apa itu komitmen* ternyata janji pada diri sendiri untuk satu hari aja gue harus nulis 1 lembar itu minimal setiap harinya...

tapi taukan manusia itu ada titik jenuhnya, sama tuh kayak gue sekarang... ampe jam gini rela-rela kagak tidur demi mimpi ^yang kata teman-teman gue ngimpi lo^ 

tapi mimpi bukan sekedar mimpi gue, yang kata  buku kiat sukses karangan orang cina, shio gue itu menandakan gue orang yang ambisius, dan menurut gue itu benar dan nggak salah lagi....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar