Sabtu, 23 November 2013

Anak-anak P2-management On the vocation

sebenernya ini postingan nggak penting sih, beneran nggak penting... jadi, beberapa minggu kemaren kami pergi jalan-jalan nih sama anak-anak satu kelas....

tapi dari pada photonya cuma nganggur di laptop guekan mending buat pajangan di blog sini... kemaren sih ke nirwana, Lagoi, Bintan, Indonesia ... dan beberapa moment-moment unik yang bisa di ketawain atau direnungin ini maknanya apa,

sebenernya mau cerita Lagoi itu seperti apa sih, tapi berhubung Lagoi itu luas, dan nggak boleh sembarangan masuk jadi gue hanya jalan-jalan di Pantai Nirwana aja deh...


Pos Pemberhentian pertama registrasi dulu, sama pemeriksaan indentitas... nungguin Pak supir pada ngadap sama satpam mereka malah narsis sendiri ...



ekspresi yang paling gue suka dari sini adalah kaya candid gitu nih orang bedua sadar kamera rupanya...

y
cewek-cewek cantik ini namanya, yang pake baju biri pake kerudung kami biasa manggil dia ULI. yang pake baju pink kerudung kuning ini ERNI, yang pake baju biru dan mukannya china ini HERLIN dan yang sampingnya pake sweter hitam ini SUSAN...


nah ini dia yang sering di bully sekelas siapa lagi kalau bukan yang punya senyum paling lebar bernama DENNY, entah kenapa tiap hari ada aja fotonya yang jadi korban, dan yang sebelahnya ini bernama Yayan...



SUSAN SAMA DWI


BANG APRIAN dan REZA... *yang ternyata adek kelas gue sendiri* 
HERLIN DAN ERNI 


CACA, CICI *bukan anak kembar* , ULI, HERLIN, ERNI

Kalian tau semua ini calon boyband di kelas management kami, pengganti smash bisa jadi, tapi tampang yang baju merah sebut aja AZWAN sama yang baju coklat sebut aja YAYAN kaya gimana gitu,.... 

kelakuan kalo udah ketemu bule-bule 

satu-satunya orang yang dandanannya mirip orang mau kondangan... 

DWI and gue HIMEY

si YAYAN asyik banget,,, 

we P2 Management STIE-Pembangunan Tanjungpinang


Dan guelah penyebab mereka nggak jadi photo

Photo bareng artis *Thailand, Korea, atau china ya* entah yang penting dapet photo bareng hehehe

Niatnya sih pengen jadi kaya traveller-traveller gitu eh malahan mirip banci *tutup muka*

nah yang paling ujung kiri juga adek kelas gue, dan gue nggak tahu kenapa ada dua orang adek kelas gue dalam satu kelas... 

muke gue pake kacamata hitam kaya buronan abis lepas...

Nampang dulu,,,, 
photo terakhir pas lagi jalan pulang jumpa spot keren langsung berhenti dan turun langsung photo deh disitu

***

sisen terakhir ini gue khususkan buat orang paling terkenal di kelas... 


GUE sama GUNTUR *yang katanya orang terkenal* 

CICI yang katanya fens berat GUNTUR

***

dan yang terakhir adalah : gaya yang sering cowok-cowok munculkan pas hunting ini



Dan gue cuma pengen kita bisa lulus bareng-bareng pake toga bareng-bareng, gag ada yang ngulang Mata Kuliah, dan lulus cepet... 

smile, maaf kalo ada salah-salah kata

see you sampe posting berikutnya, kayanya gue bakal posting cerpen dalam waktu dekat... :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar